Dua kali sukses menggelar Indonesia Modification Expo di 2018 dan 2019, National Modificator & Aftermarket Association bakal kembali menghelat IMX 2020 di venue yang lebih besar guna menampung animo pengunjung. Ajang yang akan berlangsung 10 dan 11 Oktober mendatang tersebut digelar di Hall B Jakarta Convention Center. 

“Harapannya tak hanya akan membuat pengunjung menjadi lebih nyaman, tetapi juga menampung lebih banyak booth. Tahun ini kami juga mendorong munculnya merek-merek aftermarket lokal ke permukaan,” tutur Andre Mulyadi, IMX Project Director.

“Sejatinya, banyak sekali modifikator berbakat di Tanah Air dengan skill luar biasa. Sudah saatnya gaya hidup modifikasi Indonesia dilirik,” tambahnya.

Selain menampilkan program Exclusive Release produk aftermarket paling anyar, mobil-mobil modifikasi pilihan di NMAA Top 50, influencer otomotif, lelang dan hadiah menarik untuk pengunjung, di IMX 2020 pihak penyelenggara juga akan menyajikan Electrifying Area untuk kendaraan listrik, Off-road dan Performance Area serta barisan Car Treasure.