Kabar ini pasti jelas bikin iri semua polisi sedunia. Setelah yang terakhir mereka menambah unit mobil Mercedes-Benz G63, kini pasukan polisi Dubai menambah satu varian mewah dalam armadanya. Kini Lexus RC F resmi bergabung dalam garasi mewah kepolisian Dubai.

Dalam rekaman videonya baru-baru ini, Kepala Komandan Kepolisian Dubai menginspeksi dua unit tambahan dari armada barunya. Ya, sang Lexus RC F tidaklah sendirian. Kali ini dia memiliki teman Toyota Land Cruiser tiga pintu ber-wheelbase rendah. Semuanya dibalut dalam strip putih dan hijau khas Polisi Dubai dan sirine.

Setelah pengecekan selesai, sang kepala polisi segera memberikan tanda sah serah terima. Sepertinya sang polisi sempat ragu akan daya tahan kedua pasukan impor Jepang tersebut.Pasalnya mereka berdua akan benar-benar jadi mobil pengejar yang berjuang di tengah-tengah debu dan panas, bukan seperti supercar sebelumnya yang hanya digunakan untuk patroli sekaligus pamer di area-area pariwisata.

Kegilaan supercar di dinas Kepolisian Dubai dimulai di Aprial 2013 saat mereka mengakusisi Lamborghini Aventador, diikuti dengan Ferrari FF, Mercedes-Benz SLS AMG, Bentley Continental GT, Aston Martin One-77 dan bahkan Chevrolet Camaro SS. Lexus RC F ini sendiri mengadopsi mesin V8 5-liter yang mampu memuntahkan 467 hp ke roda belakang melalui transmisi girbok 8-percepatan.