Explorasi warna hitam tidak akan pernah ada habisnya. pasalnya hitam adalah warna yang tidak lekang oleh waktu dan selalu memiliki sisi elegan. Maka jangan heran bila Porsche kembali mengeluarkan Black Edition untuk model 911 dan Boxster yang diperkenalkan baru-baru ini di Jerman.

Dikatakan oleh pabrikan, seperangkat fitur-fitur pembeda sudah disiapkan di dalam Black Edition. Di 911 Carrera Black Edition Porsche sudah menyematkan lampu depan LED dinamis yang meneragi laju dari velg Turbo 20 inci. Di dalamnya akan ada kabin elegan lengkap dengan jok hangat dan sistem audio Bose. Sementara standar fiturnya meliputi modul telepon, Park Assist dan Cruise Control. Semuanya dapat disajikan dalam bentuk coupe ataupun convertible.

Sedangkan untuk Porsche Boxster Black Edition, suguhan utamanya hampir mirip-mirip dengan mesin standar dan fitur pembantu. Sayang pembeli tidak akan dapat menemui mesin 3.4 liter yang sempat ditawarkan di Black Eidtion 2012. Alih-alihnya, mesin standar Boxster flat-6 2.6 liter sekuat 265 dk ditawarkan dengan Lampu depan LED, pengatur cuaca dan penambahan sound sistem yang mumpuni.

Sampai saat ini belum ada rencana Porsche untuk menjual mob