Bila Anda adalah seorang personal yang enggan terjebak dalam kisruhnya kepadatan lalu lintas saat berkendara dengan kendaraan pribadi, ada baiknya simak sebuah promosi baru dari Blue Bird bersama Mastercard yang berlaku sepanjang bulan Ramadhan ini. Perusahaan taksi berlambang burung biru tersebut memberikan diskon spesial bagi para konsumen yang memiliki kartu kredit Mastercard di seluruh Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapatkan potongan harga selama bulan suci di 2017 ini. Promo ini berlaku setiap harinya baik di hari kerja lewat Promo Reguler Ramadhan dan di akhir pekan lewat Promo Wiken Ramadhan.

Melalui Promo Reguler Ramadan, para pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,- (berlaku minimum pembayaran) dengan memasukkan kode promoMCBBPUASA ketika melakukan pemesanan di aplikasi My Blue Bird. Sedangkan, pada Promo Wiken Ramadan, pelanggan dapat pergi kemana saja dengan tarif hanya Rp20.000,- (untuk maksimum argo Rp80.000,-) dengan memasukkan kode promo MCBBWIKEN. Promo Wiken Ramadan berlaku di setiap hari Sabtu dan Minggu pada periode 3-4 Juni, 10-11 Juni dan 17-18 Juni 2017.

Sigit. P Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Group Tbk dalam sambutannya di Jakarta, (30/5), menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang turut berkolaborasi, terutama dukungan dari Mastercard dengan jaringannya yang tersebar luas sehingga memudahkan para konsumen setia Blue Bird untuk turut berpartisipasi di dalam program ini.

“Kedepannya, kami berharap kemitraan jangka panjang dengan Mastercard dapat terus terjalin sehingga para konsumen tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, namun juga terus menikmati berbagai keunggulan dan keuntungan dari program yang ditawarkan,” tutup Sigit.