Tawaran menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 disuguhkan oleh PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku anak perusahaan Tata Motors di Indonesia. Dalam event yang berlangsung dari 20 Agustus-30 Agustus 2015, servis gratis 3 tahun akan diberikan bagi pengunjung yang membeli dan memesan kendaraan niaga Tata Motors di GIIAS 2015.

“Harapannya program ini dapat memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna produk Tata Motors sehingga mereka dapat fokus bekerja mengembangkan usaha bersama produk Tata Motors yang menjamin total biaya operasional terendah di kelasnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Untuk memperoleh penawaran ini, pengunjung atau calon pembeli hanya perlu datang ke booth Tata Motors di booth 3F di hall 3A ICE BSD City, Tangerang Selatan. Usai memilih kendaraan niaga yang diinginkan, pengunjung atau calon pembelitinggal mengisi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan menyerahkan sejumlah uang sebagai tanda jadi pemesanan kendaraan.

Akan diberikan servis gratis beserta jaminan gratis ganti oli dan filter oli. Termasuk juga gratis ongkos kerja dan pasangselama masa gratis sesuai dengan kendaraan yang dibelinya. Namun hal yang patut diingat adalah jumlah layanan yaitu 8 kali. Adapun komponen yang gratis termasuk dalam paket suku cadang yakni kopling set, rem depan dan belakang dan pengolesan gemuk.

Tata Super Ace dan Tata Xenon servis gratis sampai dengan 100.000 km atau 3 tahun dan Tata Ace EX2 servis gratissampai dengan 60.000 km atau 2 tahun. TDMI ingin bila program ini sanggup menarik simpati pengunjung GIIAS 2015 agar berani membeli dan merasakan keunggulan serta ketangguhan produk Tata Motors.