Apa yang kami tunggu selama ini, akhirnya tiba. Vespa Sei Giorni yang kental dengan cerita sejarah Vespa, resmi didatangkan PT Piaggio Indonesia untuk dipasarkan secara terbatas di tanah air.

Skuter ini terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale yang dihelat pada 1951 silam. Gaya Vespa balap masa itu, dibangkitkan kembali lewat varian berbasis GT Vintage atau GTV terbaru dengan kapasitas ruang bakar 271 cc.

Vespa Sei Giorni yang tampil unik dengan nuansa racing, mengadopsi elemen unik seperti “faro basso”, yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni. Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.

Untuk pasar tanah air,  PT Piaggio Indonesia membanderol Vespa Sei Giorni seharga Rp 190 juta (on the road) Jakarta. Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

” Selama 7 tahun di Indonesia, kami menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda. Piaggio selalu memperhatikan perubahan-perubahan yang mempengaruhi permintaan dan selera pelanggan. Kami berusaha untuk selalu selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan perkembangan zaman,” jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.