Brand motor Vespa cukup berani untuk menghadirkan warna – warna eksotis pada line up produknya. Namun justru warna warna tersebut bisa diterima dengan mudah oleh konsumen di Indonesia.

Kali ini giliran Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get mendapat kelir eksotis. Vespa LX 125 i-get memiliki desain klasik dinamis yang penuh gaya dengan pesona yang kuat.

Vespa LX 125 i-get kini memiliki 3 warna baru, yaitu Blue Capri dengan karakter cool dan lembut, Yellow Lime kerap muncul pada varian lain Vespa. Pasalnya warna ini di klaim terlihat lebih berani dan menyegarkan untuk dipandang.

Dan yang terakhir Orange Corallo, warna ini memberikan statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah. Begitu juga pada Vespa S 125 i-get dengan tampilan yang sporty melalui desain lampu depan yang berbeda.

Sementara decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty. Tiga warna yang bisa kalian pilih diantaranya, Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty, cocok bagi mereka yang ingin memberikan kesan misterius dan klasik.

Yellow Sole dengan tampilan yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan. Memiliki kesan mewah, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi Anda. Dan ada juga warna Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, serta menunjukan bahwa sang pengendara memliki jiwa muda dan passion akan gaya dan hidup yang besar

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik,” tutup Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.