Kultur modifikasi di Indonesia terus berkembang. Tak pandang bulu, rasanya siapapun pemilik mobil pasti gemar mengubah tampilannya meski hanya sedikit. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk menghadirkan ragam aksesoris original Mazda lewat program Genuine Accesories Campaign di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Dalam pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tersebut Mazda menampilkan seluruh lini Mazda Genuine Accesories untuk seluruh produknya yang dipasarkan di Indonesia. Diantaranya body kit, sport pedal dan scuff plate, paddle shift dan lampu DRL dan system audio bernavigasi.

Aksesori terbaru ini tersedia untuk seluruh varian baru dari Mazda di Indonesia. Seperti Mazda 2, Mazda CX-5, Mazda 6, Mazda Biante dan seluruh varian Mazda yang dilansir tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, sepanjang IIMS 2017, PT EMI juga memberikan penawaran harga khusus hingga potongan harga sebesar 50% untuk paket aksesori Mazda keluaran terdahulu sebelum era SKYACTIV. Diantaranya Mazda 8, Mazda CX-7, mazda CX-9, Mazda 2 dan Mazda 6.

Menariknya, promo pembelian aksesoris genuine ini tak hanya berlaku di IIMS 2017 saja. Bagi konsumen Mazda yang tidak dapat datang ke IIMS 2017, mereka juga dapat menikmati penawaran istimewa ini, yang tersedia di semua dealer Mazda di Indonesia mulai 27 April hingga 7 Mei 2017 selama masa Genuine Accessories Campaign.