Transmisi, merupakan produk utama Aisin si sektor komponen kendaraan. Hal inilah yang membuat Aisin menjadi salah satu produsen transmisi otomatik terbesar di dunia. Sebut saja mulai dari produsen Jepang seperti Toyota, Mitsubishi, Honda hingga produsen non Jepang seperti Volvo, Volkswagen dan Jeep menggunakan transmisi otomatik lansiran Aisin sebagai transfer tenaga ke roda.

Saat ini Aisin juga menghadirkan ragam oli transmisi untuk berbagai jenis transmisi konsumen mobil di Indonesia. Untuk transmisi berjenis manual, Aisin hadir lewat Gear Oil GL-5 80w-90.

Untuk oli transmisi otomatik konvensional, Aisin memiliki dua pilihan pelumas AFW dan AFW+ (AT Fluid Wide Range). Untuk varian AFW, diperuntukan bagi transmisi otomatik mobil lawas atau dengan kategori dibawah Dexron III dan setaranya. Sementara AFW+ hadir bagi transmisi otomatik untuk mobil lansiran terkini dengan standar grade Dexron III dan setaranya atau Toyota T-III, T-IV dan T-WS. Sedangkan bagi transmisi otomatik berjenis CVT, Aisin memiliki pilihan pelumas CFEX atau Continuously Variable Transmission Fluid).

 

1 2 3 4