Kegagalan tim nasional Inggris dalam menjuarai kompetisi Piala Dunia Rusia 2018, mendapat penghiburan dalam bentuk sebuah mobil karya Kahn Design. Modifikator berbasis di Bradford, Britania ini membuat sebuah Range Rover 5.0 Supercharged Autobiography Pace Car edisi ‘It’s Coming Home’ untuk menyambut kepulangan para pemain The Three Lions pasca kekalahannya dari Belgia, 2-0.

Mobil yang di desain dengan gaya ikonik tersebut, terinspirasi dari siluet khas Saint George sebagai tribut bagi pahlawan-pahlawan Inggris di Piala Dunia. Range Rover 5.0 Supercharged Autobiography Pace Car edisi ‘It’s Coming Home’ itu sengaja dibuat oleh modifikator Kahn Design sebagai penghargaan kepada tim Inggris selama berlaga di Piala Dunia Rusia 2018.

Begitu spesial, karena mobil ini dilengkapi dengan grille depan karbon, bemper di bagian tengah, spoiler di bemper depan, sayap belakang berbahan karbon serta spakbor yang lebih lebar. Di bagian luar, penggunaan lingkar roda berdiameter 23 inci dan exhaust tip quad crosshair menyempurnakan kemewahan dan penampilan SUV ini.

Masuk ke bagian dalam, kemewahan bertambah berkat lapisan kulit yang kelas satu yang membungkus seluruh bagian interior. Bagian atas pintu, arm rest, konsol tengah, instrumen cluster, hingga setir dibalut dengan jahitan warna baru. Pintu berlapis baja menyatu dengan pedal berlapis aluminium menambah desain aristokrat khas Inggris.

Mobil ini nantinya tak diberikan secara cuma-cuma ke semua pemain Inggris, hanya saja dibuat untuk menghargai perjuangan pemain Inggris selama Piala Dunia berlangsung. Kahn Design hanya akan merilis Range Rover 5.0 Supercharged Autobiography Pace Car edisi ‘It’s Coming Home’ sebanyak 49 unit saja,

Afzal Kahn, C.E.O and Design Director Kahn Group dalamketerangan resminya menyebutkan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gareth Southgate dan tim Inggris karena tampil melebihi ekspektasi selama Piala Dunia dan bisa mencapai babak semifinal.

Lebih lanjut Afzal Kahn menilai, satu-satunya pemain Inggris yang pantas mendapatkan mobil ini adalah Eric Dier.  “Kami juga sangat senang Eric Dier bisa mendapatkan mobil dengan plat nomor 4 karena ia pantas mendapatkannya,” tutup Afzal.