Lebih dari 100 anggota Klub Pajero Indonesia One (PI1) dari berbagai wilayah dengan mengendarai kendaraan Mitsubishi Pajero Sport menghadiri kegiatan tahunan Kopi Darat Nasional (KopdarNas) yang kedua di Yogyakarta yang berlangsung dari tanggal 30 Mei sampai dengan 1 Juni 2015.
Prambanan-02
Rangkaian acara KopdarNas 2 Yogyakarta, dimulai dengan acara Malam Kebersamaan dan Persaudaraan yang diselenggarakan di Area Wishnu Candi Prambanan dengan agenda utama menonton Sendratari Ramayana yang terkenal itu. Pada kesempatan KopdarNas 2 ini secara resmi diserah terimakan Anggaran Dasar dari Tim Perumus ke Ketua Umum Klub PI1 untuk dilaksanakan sebagai panduan berorganisasi di Klub PI1.
Merapi-01
“Dalam event KopdarNas ke 2 ini, selain sebagai ajang silaturahmi yang mempertemukan anggota PI1 lintas wilayah dan chapter di seluruh Indonesia, sekaligus kami ramu dengan kegiatan Fun Touring dengan mengunjungi serta menikmati beberapa obyek wisata menarik yang ada wilayah Yogyakarta dan sekitarnya diantaranya Cave Tubing Goa Pindul, City Tour Yogyakarta, Lava Tour Merapi dan Rafting sepanjang 12,5 km menyusuri Sungai Elo di Magelang” ujar Astogiri Santoso selaku Ketua Pelaksana yang juga merupakan Koordinator Wilayah PI1 Diponegoro untuk Jawa Tengah & Yogyakarta.
Yogyakarta
Sebelumnya, KopdarNas pertama diselenggarakan di kota Solo, Jawa Tengah. RWahyu Haryadi, Ketua Umum Klub PI1 menambahkan “Yogyakarta dipilih karena posisi strategisnya berada relatif di tengah sehingga memudahkan bagi anggota PI1 dari wilayah Barat dan Timur pulau Jawa untuk melakukan perjalanan darat ke Yogyakarta. Dan yang diluar Jawa dapat menggunakan moda transportasi udara menuju Yogyakarta. Namun Insya Allah tahun depan KopdarNas ketiga akan kami selenggarakan diluar pulau Jawa. Saat ini bayangan kami akan diselenggarakan di Lampung”.
Pindul-02
Dengan jumlah anggota Klub PI1 saat ini yang mencapai lebih dari 600 anggota dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia, melalui ajang KopdarNas ini diharapkan dapat bertemu, bertatap muka untuk semakin memperkuat jalinan persaudaraan. Menjelang usia yang kedua pada tanggal 17 Agustus 2015, Klub PI1 terus tumbuh dan berkembang. Sinergi antar anggota, dan peningkatan manfaat bagi anggota terus dilakukan bekerjasama dengan para mitra.
Rafting-01
Klub PI1 tidak mengenakan uang pendaftaran dan iuran keanggotaan bagi para anggotanya. Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero yang berminat gabung ke Klub PI1 dapat mendaftar secara gratis dan online di http://www.pajeroindonesia.org.