Terbukti benar bila Fifty Shade of Grey adalah film yang paling ditunggu di Valentine Day ini. Adaptasi novel berjudul sama garapan Sam Taylor-Johnson ini meledak di box office dan meraup keuntungan hingga US$81.7 juta saat penayangan. Kini sudah jelas bila semua mata dunia tertuju kepada Dakota Johnson, sang artis pemeran Anastasia Steele, seorang mahasiswi sastra dimana dia berlaku tokoh sentral dari Fifty Shade of Grey.

Dara cantik berambut pirang kelahiran Austin, Texas 25 tahun yang lalu ini sukses menjadi bayang-bayang Christian Grey, sang tokoh sentral pria yang diperankan Jamie Dornan. Tema filmnya yang cukup seksi dan romantis pun menjadi pemicunya. Maka tidak heran bila nantinya digosipkan akan ada seri ke-2 dan ke-3 dari film tersebut.

Di dalam film tersebut, Anastasia Steele kerap wira-wiri dalam sebuah Audi, namun ternyata hal tersebut berbeda dengan keseharian Dakota Johnson dalam kehidupan nyata. Alih-alih Audi, dia malah memilih rival senegaranya, Mercedes-Benz, untuk dijadikan tunggangan sehari-hari.

Adalah CL 63 AMG, sebuah coupe mewah Mercedes dengan fitur-fitur yang pastinya ciamik dr AMG  menemani keseharian Dakota Johnson. Mobil ini mengusung mesin V8 BiTurbo berkapasitas 5.5-liter yang mampu menghantarkan 557 dk dalam torsi 830 Nm. Topspeednya sanggup menyentuh angka 250km/jam hanya dalam waktu 4.4 detik dengan sprint 0 – 100km/jam dalam waktu 3.7 detik.

Tampilan? Apa sih yang diragukan dari sebuah sedan Eropa berbandrol Rp 2.5 milyar lebih?