Renault  Amerika Selatan telah menuncurkan dua gambar siluet dari pickup produksi reguler perdananya. Dikatakan bila pickup berbasis Dacia Duster ini sanggup memberikan semua kualitas kesuksesan yang dimiliki oleh SUV tersebut.
Dijuluki sebagai Sport Utility Pickup, model baru ini memberikan bentuk dobel kabin dengan empat pintu, lima jok dan bed yang lumayan besar, seperti yang diklaim dari pabrikan. Terlihat pengaruh Oroch Concept yang sempat dipamerkan di Brazil tahun lalu kental terasa. Hanya saja dalam pikap ini dimensi Oroch dan tampilan futuristiknya sedikit diturunkan.
Karena berbasis Duster, maka lumbung pacu dari pickup ini juga akan menggunakan mesin bensin empat silinder 1.6-liter yang memiliki 110 HP dan torsi 111 lb-ft. Trasmisi manual akan datang sebagai standard a model 4WD maupun 2WD akan disediakan.
Dikabarkan bila Renault akan mengungkap secara penuh pickup ini pada akhir bulan. Nantinya model ini akan dijual di Argentina dan beberapa negara sekitarnya sesaat setelah peluncurannya. Agenda selanjutnya Renault sedang mengembangkan pickup dengan bodi yang lebih besar berbasis Nissan Navara, yang akan ditujukan untuk pasar global.