PT Eurokars Group kembali mempertegas eksistensinya di Indonesia. Terbukti dari peresmian kantor pusat baru yang kebetulan satu lokasi dengan Porsche Centre Jakarta. Atau tepatnya di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Investasi ini dinilai sebagai cermin komitmen PT Eurokars Group terjun di pasar otomotif Tanah Air.

“Investasi substansial dari Eurokars Group mencerminkan komitmen teguh kami terhadap perkembangan dinamika sektor otomotif di Indonesia, negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara,” terang Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, Rabu, 14 Juni 2017.

Di Indonesia, perusahaan asal Singapura ini bukan hanya merepresentasikan merek Porsche, namun termasuk juga Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, dan Maserati. Ditambah lagi merek kaca film 3M.

Sejatinya, fasilitas baru dengan luas lahan 4.088 meter persegi ini menempati lokasi kantor pusat Eurokars Group sebelumnya yang hanya tiga tingkat. Proses pembangunan ulangnya memakan waktu tiga tahun. Terealisasi dalam bentuk perluasan lahan dan penambahan jumlah lantai menjadi lima tingkat.

“Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group di Indonesia adalah untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merek yang berada di bawah satu atap agar mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas yang lebih baik lagi, serta komunikasi internal yang lebih lancar,” sambung Karsono.