REV’IT, produsen apparel sepeda motor tengah melebarkan sayapnya dengan merilis Royale Boots, boots yang diperuntukan bagi para pengendara motor. Uniknya, penekanan mereka adalah bagaimana boots tersebut bisa sebanyak mungkin memberikan penampilan modis layaknya street wear pada umumnya.

Memang melihat ke kondisi pasar sekarang, boots yang diperuntukan bagi para pengendara motor memang terlihat terlalu fungsional daripada gaya. Apalagi untuk para pengendara yang berorientasi penuh terhadap keamanan. Padahal tren saat ini adalah bagaimana para pengendara motor bisa terlihat semodis mungkin dengan apparel bermotor mereka.

REV’IT Royal Boots mencoba menjawab tantangan tersebut dengan komposisi uniknya. Dengan pengalaman di dunia apparel motor, Royal Boots memadukan gaya street wear khas anak muda dengan fitur-fitur fungsional dan keselamatan. Tengok saja lapisan keras untuk pergantian perseneling yang tidak absen dari boots kaki kiri.

Untuk bahannya sendiri, Royale Boots menggunakan samakan kulit sapi asli dengan pelindung luar yang anti air. Tentunya cukup cocok dibawa di musim-musim pengujan seperti saat ini. Apalagi dengan nilai plus tidak usah melepas boots ini saat akan memasuki cafe ataupun lingkungan kerja.

Dijual secara online di http://www.revzilla.com/motorcycle/revit-royale-boots , REVI’IT Royale Boots dibandrol 300 dolar AS atau setara dengan 3,8 juta rupiah dalam kurs sekarang.