Menyambut tahun 2022 Bold Riders kembali melakukan pergerakan touring bernama RideXxperience. Sebelumnya jalur Jada dan Bali usai mereka lalui, dan kali ini jalur Sumatera sudah menanti.

Jalur Sumatera yang mereka pilih Pekanbaru menuju Padang. Format dari RideXperience adalah kegiatan Touring menggunakan sepeda motor yang diikuti oleh perwakilan komunitas binaan berprestasi.

Untuk kegiatan pada tahun ini RideXperience akan mengajak 15 orang Bold Riders terpilih dari 5 kota di Indonesia untuk bersama-sama melakukan perjalanan Touring menggunakan sepeda motor dari kota Pekanbaru menuju kota Padang dengan jarak tempuh lebih dari 500 Kilometer.

Bagi mereka yang terpilih tentunya secara langsung menjadi perwakilan dari komunitas Bold Riders dari seluruh Indonesia yang berprestasi di seluruh rangkaian kegiatan selama tahun 2021 lalu.

Untuk kegiatan RideXperience tahun ini, peserta Touring berasal dari kota Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Pulau Bali. Salah satu peserta mengungkapkan kegebiraanya usai dirinya terpilih. “Touring di Pulau Sumatera dan ini akan menjadi salah satu perjalanan yang berkesan bagi saya” tambah Dwi Bagus Herlambang / Bengbeng dari Dewata Rockers Bold Riders Bali.

Touring RideXperience 2022 usai berlangsung selama 4 hari 3 malam “Dengan selalu mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders akan selalu berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya. Dan kami yakin kegiatan RideXperience 2021 ini akan memberikan sebuah pengalaman Touring yang tak akan terlupakan bagi para pesertanya.” Tutup Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager.