Galpin Auto Sport memang sudah melalang buana sebagai salah satu dari bengkel modifikasi terbaik di Amerika Serikat. Sementara itu Henrik Fisker juga sudah dikenal dunia sebagai salah satu desainer otomotif terbaik. Lalu pertanyaannya sekarang adalah bagaimana bila mereka berkolaborasi?

galpin-auto-sports-rocket-6

Jawabanya ada pada Galpin Rocket. Keluaran terbaru dari Galpin Auto Sport berbasis Ford Mustang 2015 ini mengacu kepada ketrampilan Fisker merubah bentuk bodi aslinya. Meski Karma sudah tidak lagi bernafas karena pabriknya sudah ditutup tahun lalu, namun Rocket masih bisa sangat menyenangkan penggemar Fisker.

galpin-auto-sports-rocket-12_2560

Beberapa detail lama tetap ditonjolkan Fikser dalam Rocket, meski beberapa bagian lain tampak lebih futuristic lewat bodi karbon fibernya. Terlihat seklias gaya-gaya Mustang jadul tahun 60 – 70’an terpampang jelas, terlebih lagi kentalnya bentuk muka dari Shelby GT500 lansiran 1968. Sekilas muka depan Rocket tampak seperti mulut ikan lele yang menganga galak.

galpin-auto-sports-rocket-17_2560

Dan selalu menjadi tradisi Galpin untuk memodifikasi dapur pacuan variannya secara ekstrim. Seperti halnya pada Galpin Rocket. Menanggalkan settingan lama, sebuah V-8 5.0-liter baru muncul berkekuatan 725-dk. Sebuah angka yang tentunya tidak dapat dianggap remeh dan selalu muncul dalam siluet stiker di atas kapnya.

galpin-auto-sports-rocket

Galpin Rocket akan hadir sebagai edisi terbatas yang dibuat berdasarkan pesanan.Namun detil-detil sehubungan tentang itu masih disimpan menjelang penjualan resminya beberapa waktu mendatang.