Beberapa tahun yang lalu, Rolls-Royce Motor Cars menciptakan modelnya yang terkecil, namun dibuat dengan cermat untuk mendapatkan pengakuan dunia. Proyek personalisasi ini dikemas secara khusus oleh tim kecil dari seluruh tenaga kerja Rolls-Royce dan memiliki tempat khusus di hati mereka.

Saat itu, sebuah model listrik Bespoke yang disebut The Rolls-Royce SRH dibuat untuk Rumah Sakit St Richard di Chichester, Inggris. Mobil mungil ini memiliki peran yang sangat penting, pasien muda di unit bedah pediatrik menggunakannya untuk mengemudi sendiri ke teater ketika saatnya tiba untuk operasi mereka ketimbang harus berjalan atau didorong di atas kursi roda.

Ide sederhana namun cerdik ini mengubah apa yang seharusnya menjadi momen yang mencemaskan dan mengintimidasi menjadi pengalaman yang benar-benar berkesan dan menyenangkan bagi anak-anak, orang tua dan staf mereka. Menarik memang.

Sejak Rolls-Royce SRH ini mulai beroperasi pada tahun 2017, mobil ini telah membawa tidak kurang dari 2.000 anak muda pemberani dalam kenyamanan dan gaya Rolls-Royce sejati. Namun mau tidak mau, kondisi kerjanya yang unik, membuat beberapa bagian dari bodi rusak. Tak jarang mobil tersebut terbentur sesuatu ketika dikendarai oleh seorang anak yang sedang gugup menghadapi operasi.

Oleh karena itu, mobil tersebut ditarik kembali ke Home of Rolls-Royce untuk layanan 100.000 meter pertamanya. Bukan kilometer memang seperti yang bisa terpampang pada odometer, namun dengan satuan meter. Mobil ini akan kembali mendapatkan sentuhan kasih sayang oleh para spesialis dari Tim Bespoke dan departemen teknis dan kerajinan lainnya, untuk mengembalikannya ke kondisi aslinya.

David Clayton-Evans, Kepala Badan Amal untuk Love Your Hospital, badan amal khusus untuk Rumah Sakit St Richard, Worthing, dan Southlands, mengatakan, sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim luar biasa di Rolls-Royce atas dukungan luar biasa ini kepada Rumah Sakit St Richard. Mobil yang sangat istimewa ini terus menghadirkan kegembiraan, senyuman, dan pengalaman rumah sakit yang positif bagi kaum muda dan keluarga mereka.

Setelah layanan dan perbaikannya, mobil tersebut kini telah kembali ke Rumah Sakit untuk melanjutkan tugasnya yang sederhana namun penuh transformasi.