Nissan-Note-Nismo-S-8

Mungkin Anda sedikit bingung ketika mendengar nama Nissan Note. Mini MPV Nissan ini memang tidak dipasarkan PT. Nissan Motor Indonesia selaku pemegang merek Nissan di Indonesia. Nah, sebagai selebrasi NISMO ke 30, Nissan Jepang resmi meluncurkan Nismo Note yang sangat sporti dan powerfull.

Mengintip bagian ekterior perubahan terjadi pada bagian bumper depan dan belakang dihadirkan dengan desain sporti layaknya karakter NISMO. Grill depan pun mendapat sentuhan dan mobil ini diberikan empat buah velg dengan disain sporty pula. Paket upgrade dari NISMO ini juga menyentuh bagian side skirt, spion lipat otomatis, serta spoiler belakang. NISMO juga memberikan emblem bertuliskan Nismo di beberapa bagian untuk menegaskan karakter yang diusung hatchback ini.

Warna dasar putih dengan aksen merah menambah aura sporty di hot hatchback ini. Giliran interior sekarang, bagian interior mendapatkan 3 pilihan jok mulai dari ergonomis, semi-bucket, hingga jok bucket tersedia bagi para pecinta Nissan.

NISMO yang terkenal akan tuning mesinnya tak membiarkan part yang menyangkut performa dilupakan. Powertrain, sasis, ban dan suspensi mendapat perhatian serius untuk memberikan kenyamanan penyaluran tenaga yang sempurna.

Rencananya mobil ini akan di bekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang sudah di tuning khusus berkonfigurasi empat silinder. CEO NISMO Shoichi Miyatani menyatakan “Merayakan ulang tahun ke 30 NISMO, kami berencana untuk memperluas jumlah model yang tersedia di kami lineup jalan mobil. Note NISMO kami memperkenalkan hari ini benar-benar simbolis dengan merek NISMO karena merupakan perpaduan antara motor yang tertanam dalam DNA NISMO dan keberhasilan Note sebagai kendaraan produksi massal, ” tutupnya.