19 Mei 1957 merupakan tonggak sejarah bagi Maserati di Monako. Saat itu pebalap mereka, Juan Manuel Fangio berhasil menjadi kampiun GP Formula 1 di Sirkuit Monako. Dan untuk merayakan momen tersebut, Hotel de Paris Monte Carlo sengaja mengundang desainer-desainer muda yang kreatif untuk meracik kamar suite 321-322, dan menciptakan buah kolaborasi apik antara Maserati dengan Hotel de Paris.

Diciptakan oleh L + R Palomba (Ludovica and Roberto Palomba), kamar suite semi permanen tersebut didominasi warna abu-abu elegan dan dilengkapi dengan material yang berkelas. Simak saja bahan berkualitas nan memukau dari Ermenegildo Zegna yang menghiasi dinding, serta kursi kulit layaknya interior mewah Maserati. Berlokasi di lantai tiga Suite Maserati menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dari laut dan Kasino Monte Carlo yang sangat ikonik.

Untuk dapat merasakan kemewahannya, Hotel de Paris di Monako menawarkan paket menarik seharga €3,500 untuk 2 orang dewasa. Paket tersebut sudah termasuk penjemputan Maserati dari/ke bandara Nice, jalan – jalan dengan Maserati GranCabrio sejauh 50 km berkeliling Monte Carlo, sarapan, sajian koktil prasmanan, hingga sesi cryotherapy.

Sementara itu, sebagai penghormatan kepada lambang trisula Maserati, tamu yang tinggal dari tanggal 1 – 2 Juli akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengendarai Maserati maxi trimaran. Para tamu akan menikmati perjalanan Formula 1 di lautan dalam kenyataan, dengan tim Maserati yang bergengsi.