BMW Seri 2

Setelah melanglang buana di beberapa negara sejak kemunculannya di 2013 untuk menggantikan Seri 1, akhirnya BMW Seri 2 singgah di Indonesia lewat model M235i Coupe.

“Ini adalah angka terbaru untuk seri terbaru. Produk terbaru kali ini mendekati seri 3 menjauhi seri 1. Bergaya elegan tapi tetap mempertahankan kenyamanan,” ungkap Dennis Kadaruskan selaku Product Planning Manager BMW Group Indonesia pada acara press conference yang digelar Selasa (20/5) di Jakarta. “Sekarang Seri 2 Coupe lebih baik dari segi teknologi, lengkap untuk fitur kenyamanan dan juga memiliki varian mesin yang besar,” tambahnya.

Selain tubuh lebih melar 11 cm dibanding Seri 1, interior BMW M235i Coupe juga termasuk luas. Karena, mobil ini memang punya tambahan ruang kepala seluas 6 mm di depan dan tambahan ruang kaki sebesar 21 mm di kompartemen belakang. Tidak hanya itu, kapasitas bagasi juga membengkak menjadi 20 liter. Sementara, untuk kecanggihan, sistem operasi iDrive bekerja selaras dengan BMW Navigation system Professional termasuk Control Display dalam bentuk layar datar BMW eksklusif dengan Touch Controller.

Yang menjadi andalan, tentu saja mesin straight-six yang menjadi penggerak all-new BMW M235i Coupé dengan teknologi M Performance TwinPower Turbo. Dengan Twin-scroll turbocharger, High Precision Direct Injection plus multi injector yang diposisikan terpusat, kendaraan ini mampu menghasilkan output maksimum 326 hp antara 5.800 dan 6.000 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm antara 1.300 dan 4.500 rpm. Dengan transmisi otomatis Sports delapan-percepatan mobil ini pun hanya butuh 4,8 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi diam!

Tertarik memiliki All-new BMW M235i Coupé? Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp. 928.000.000,- off-the -road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi perawatan kendaraan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.