Mungkin banyak dari anda yang tidak memiliki waktu untuk menuju bengkel di hari kerja. Sedangkan dihari libur kendala yang kembali muncul adalah antrian. Namun ada solusi yang bisa membuat motor tetap terawat dengan tidak menghabiskan waktu.

Forum Wartawan Otomotif (Forwot) coba menggunakan program service visit yang dimiliki PT Wahana Makmur Sejati selaku main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Berlokasi di sekertariat Forwot di Cilandak, Jakarta Selatan puluhan motor Honda mendapat perawatan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan.

“Masih dengan Prokes, kami kenalkan layanan service kunjung langsung ke sekretariat forwot. Layanan ini dapat dipergunakan oleh grup atau kelompok dengan mengajak langsung AHASS terdekat,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Hal ini tentunya mendapat respon positif dari rekan rekan media pengguna motor Honda. Kegiatan service visit ini didukung tiga AHASS yang berada diseputaran Cilandak yaitu Jaya Utama Motor, Kawi Motor dan Lebak Bulus Motor.

Bagi Anda pengguna motor Honda dapat menggunakan jasa ini dengan menghubungi AHASS terdekat atau juga bisa melihat langsung dalam sosial media AHASS terkait. Bahkan anak usaha Wahana Artha Group yaitu PT Wahana Artha Ritelindo miliki layanan service kunjung bernama Semok (service motor keliling) yang simpel karena menggunakan kendaraan yang dilengkapi peralatan hampir serupa dengan kondisi di bengkel langsung.