Shell Lubricants menggelar acara pertemuan sekaligus promosi produk pelumas Shell Rimula bertajuk “Kumpul Bareng Rimula” di Hotel Ibis Style Jemursari, Surabaya pada Selasa (09-06). Acara ini  menjadi sarana  Shell untuk berbagi pengetahuan kepada pemilik truk dan bengkel di Surabaya tentang pelumas dan teknologi Shell Rimula.

Shell Rimula adalah pelumas mesin disel khusus untuk kendaraan berat di Indonesia dan acara pertemuan ini ditujukan khusus bagi para pemilik truk dan bengkel. Hampir sebanyak 50 orang tamu dari pengelola bengkel khusus kendaraan berat di Surabaya dan sekitarnya datang mengikuti berbagai kegiatan diskusi interaktif berupa presentasi produk  dan teknologi yang digunakan pada pelumas Rimula. Selain acara “Kumpul Bareng Rimula”, Shell juga menyelenggarakan Shell Rimula Global Promo 2015, kompetisi khusus bagi para pemilik truk dan bengkel untuk memperebutkan hadiah berupa kesempatan berangkat ke Budapest,Hungaria.

“Melalui kegiatan Kumpul Bareng Rimula ini kami ingin berbagi informasi mengenai keunggulan pelumas Shell Rimula sekaligus berbagi tips mengenai pemeliharaan dan perawatan mesin disel yang baik kepada para pemilik truk dan bengkel khusus kendaraan berat.” Jelas Edward Satrio, Shell Lubricants Brand Manager Helix & Advance.

Shell Rimula sudah dipasarkan di Indonesia dengan tiga varian yaitu; Shell Rimula R2, R2 Extra dan R4 X. Setelah Surabaya, Kumpul Bareng Rimula juga akan digelar di kota-kota besar lain seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Semarang, Solo dan beberapa kota lainnya.