Mitsubishi Motors di Indonesia punya branding baru Bernama “Life Adventure”. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam menjalankan proses bisnisnya di Indonesia sebagai merek yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

Hal-hal yang terjadi di Indonesia dan dunia mendasari konsep branding “Life Adventure”. Perubahan gaya hidup baru saat masa pandemi menerjang. Beberapa kebiasaan-kebiasaan lama yang sementara ini pudar hingga sebuah kebiasaan baru yang bermunculan sepanjang dua hingga tiga tahun ini.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menuturkan, ada hari-hari di mana sebuah hal yang selama ini dianggap biasa saja dan tidak diperhatikan namun setelah masa pandemi baru terasa begitu berharga. Hal seperti ini patut kita syukuri dan nikmati.

Nakamura melanjutkan, setiap momen baru adalah sesuatu yang spesial. Sesuatu yang baru tersebut unik Mitsubishi Motors anggap sebagai sebuah petualangan. Sebagai merek yang berniaga di Indonesia, Mitsubishi Motors ikut mendukung kualitas kehidupan konsumen di Indonesia agar semakin berani berpetualang. Jadi kami memutuskan untuk mengangkat tema ini sebagai branding, yakni “Life Adventure”.

Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand. Di mana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan merek lain. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan dalam memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.