Range Rover dengan bak belakang mungkin adalah dambaan beberapa orang yang menginginkan sebuah eksklusifitas dengan ruang untuk utilitas. Sayangnya pabrikan Land Rover belum mengizinkan hal tersebut untuk benar-benar terjadi. Untungnya Startech berani mengambil langkah besar untuk hal tersebut dengan merilis mobil modifikasinya, Range Rover Pickup.

STARTECH Range Rover Pickup 1

Memang divisi dari raksasa modifikasi Brabus ini sengaja dikultuskan untuk menggarap varian-varian modifikasi selain milik merek-merek Daimler. Maka dari itu jangan heran bila kali ini penggarapannya ada di Range Rover. Startech sendiri menyebutnya sebagai super car eksklusif yang serba guna.

Startech Range Rover Pickup 2

Dengan penambahan bak belakang yang pendek namun tepat guna baik posisi maupun spasinya, sebuah Range Rover telah disulap menjadi sebuah kendaraan yang unik dan menarik. Kesan utilitasnya semakin terlihat berkat pemotongan atap yang sesuai proporsi kendaraan yang baru. Selebihnya adalah uruasan Brabus, dimana tidak kurang dari 100 komponen baru terbuat dari alumunium, besi dan fiber karbon dijejalkan baik sebagai peralatan tambahan maupun sebagai aksesori murni.

STARTECH Range Rover Pickup 3

Dan seperti tradisi induknya, Startech tidak tinggal diam terhadap urusan mesin. Kini sebuah V8 supercharged 5.0-liter dijejalkan sebagai penyuplai tenaga 526 hp yang sanggup untuk menderek dan mengangkut demi keperluan apapun. Konsep Range Rover Pickup ini kini dipajang di Shanghai Motor Show 2015.