Pemilik supercar dengan harga milyaran juga manusia biasa. Mereka tetap butuh pasangan untuk teman hidup. Ironisnya, dengan hartanya yang melimpah mereka juga masih kesulitan mendapat pasangan.

Setidaknya hal ini yang melatarbelakangi Sangeeth Segaram, 33, untuk membuat situs online dating khusus pemilik supercar pada 2013. Situs itu beralamat di supercardating.com.

Ide ini uncul saat Segaram melihat banyak rekannya yang berprofesi sebagai pengusaha tidak memiliki cukup waktu untuk mencari jodoh. Ditambah, perempuan lebih sering menemui pria yang pura-pura kaya di situs online dating biasa.

Untuk bergabung dengan situs ini, calon pengguna diminta untuk mendaftar lebih dulu. Kemudian memasukkan jenis supercar yang dimiliki. Administrator situs akan meninjau lebih dulu kelengkapan syarat yang telah diisi. Setelah itu, pengguna tinggal menunggu notifikasi persetujuan via email.

Selain fitur online dating, situs ini juga menyediakan layanan media sosial Fine Living Companions. Media sosial bagi mereka yang tak punya super car tapi mampu menjanjikan kehidupan mewah bagi calon pasangan.

Bagaimana? Sudah daftar?