Ingin tahu seperti apa rupa Toyota Land Cruiser terbaru? Tengoklah bocorannya yang hadir dalam sebuah brosur Toyota Jepang. Ya, Toyota Land Cruiser 2017 telah mendapatkan beberapa perubahan yang cukup signifikan.

Penampilan Land Cruiser terbaru ini sekarang terlihat lebih mewah yang tersirat dari grille krom dengan bilah horizontal yang terhubung langsung dengan headlamp. LED daytime running light yang futuristik memberikan kesan elegan. Bumper bawah juga mengalami hal serupa dengan strip krom tipis dan lampu kabut mungil. Bonnetnya dibuat lebih lebar dan tipis, dengan pola pahatan yang tidak terlalu kentara.

Untuk bagian belakang ada lampu belakang LED yang lebih besar dan maskulin, handle pintu mengkilap, velg alloy serta beberapa bagian mendapat sapuan krom.

Rumor menyebutkan bila Toyota akan memberikan mesin empat-silinder turbodiesel 2,8 liter terbarunya. Pertama kali diperkenalkan di Hilux generasi ke-8, dapur pacu ini bisa meghasilkan 174 hp pada 3.400 rpm dan 331 lb-ft. Rencananya mobil ini akan dikenalkan di Jepang pada Agustus 2015 dan akan dilepas ke seluruh dunia sebelum akhir tahun.