Pabrikan Yamaha kembali menggempur pasar Indonesia dengan mengenalkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki teknologi mesin kekinian. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang diklaim membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

“Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus”, pungkas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hal menarik lainnya ada pada sisi desain. Walaupun terlihat simpel tentunya desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected akan bersaing dengan desain pabrikan Eropa seperti Piaggio dan Vespa. Untuk memenangkan kompetisi ini Yamaha Fazzio dibekali Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Bahkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect juga sudah tertanam di Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Pada setiap unitnya Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Ditambah Electric Power Socket untuk mengisi daya gawai. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan didukung kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya. Smart key System juga sudah mulai tersemat pada motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara.” ungkap Minoru Morimoto.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.