Honda North America direncanakan akan meluncurkan generasi terbaru dari Honda Accord tengah tahun ini. Meski seluruh foto pengujian yang beredar tertutup stiker kamuflase, namun dari sebuah sketsa yang bocor, Accord generasi ke sepuluh ini akan memiliki tampang seperti saudaranya Acura TLX terbaru yang juga dipasarkan di negeri Paman Sam sejak 2014 lalu.

Keduanya memang dibangun dari sebuah platform yang sama demi efisiensi produksi. Untuk pasar benua Amerika, keduanya juga akan di produksi di fasilitas perakitan Honda yang sama di Marrysville, Ohio.

Honda North America akan memasarkan generasi terbaru Accord dalam dua pilihan mesin empat silinder. Yakni 1.5-liter DOHC Turbocharger with dual variable cam timing (dual VTEC) dan 2.0-liter direct-injected DOHC Turbo with i-VTEC.

Varian Turbocharger akan dipasangkan dengan dua pilihan transmisi otomatik CVT atau manual 6-percepepatan. Sementara untuk varian 2.0 liter N/A memiliki pilihan transmisi otomatik 10-percepatan atau manual 6-speed.

Di Amerika Serikat, Honda Accord juga akan memiliki varian berteknologi hybrid yang hemat dalam penggunaan bahan bakar. Kendati belum jelas varian mesin mana yang akan mengadopsi teknologi ini, namun Accord Hybrid akan menggunakan teknologi hybrid dual-motor yang bisa menggerakan roda tanpa butuh transmisi otomatik konvensional.