Setelah resmi diperkenalkan pada 11 Mei lalu, The All New BMW X1 langsung dipamerkan guna memberikan informasi yang lebih mendalam kepada calon konsumen setia BMW. Sejak 25 Mei, BMW Group Indonesia menghadirkan The BMW X1 HUB di Senayan City Promenade. Penganut pakem Sport Activity Vehicle (SAV) ini digadang mampu menjadi andalan keluarga di Indonesia yang membutuhkan kendaraan serba guna dan sesuai dengan karakter jalan di tanah air.

Pameran selama lima hari ini akan menjadi penampilan publik perdana The All New BMW X1. Pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara sempurna dengan The All-New BMW X1 dan mengenal lebih jauh Sport Activity Vehicle (SAV) kompak BMW yang dianggap paling sporty di kelasnya. Tidak hanya itu, tersedia juga kendaraan BMW X lainnya yang siap menghadirkan Sheer Driving Pleasure khas BMW.

All-new BMW X1 dikembangkan dengan interior dan eksterior dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh keluarga BMW X lainnya. Beragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif yang telah dimiliki BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment. All-new BMW X1 memiliki paduan terbaik untuk menjadi pemimpin di kelas yang telah didirikan oleh pendahulunya, sekaligus memperkenalkan kenikmatan berkendara tanpa batas yang telah menjadi bagian dari BMW  kepada kelompok pelanggan yang lebih muda,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Jodie menambahkan, “Selama eksebisi BMW X1 HUB, pelanggan juga akan menemukan BMW Financial Services yang menyediakan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel, sehingga akan sangat memudahkan pelanggan kami,” tambah Jodie.

Perlu diketahui, All-new BMW X1 adalah suksesor perintis kendaraan di kelas premium SAV kompak. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan ini hadir dengan karakter yang tak hanya lebih sporty dan tegas, namun juga sangat nyaman, dengan ruang yang lebih luas, dengan nuansa premium pada setiap detail dan fitur-fitur perlengkapan yang berkelas.

The all-new BMW X1 juga telah tersedia di dealer-dealer resmi BMW dengan penawaran harga Rp. 619.000.000 off-the-road untuk the all-new BMW  X1 sDrive18i dan the all-new BMW X1 sDrive18i xLine akan ditawarkan dengan harga Rp. 659.000.000 off-the-road.

Setiap unit kendaraan BMW generasi terbaru telah ditawarkan dengan Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.