The All New KIA Seltos resmi hadir membuka halaman baru PT Kreta Indo Artha (KIA) di 2020. Kompak SUV ini dipasarkan mulai harga Rp 295 juta (OTR) Jakarta.

Di Indonesia, kompak SUV asal Korea Selatan ini akan bertarung bersama Honda HR-V, Toyota CH-R, Suzuki SX-4 S-Cross dan Hyundai Kona. The All New KIA Seltos hadir dengan sumber pacu bensin 4 silinder, 1.393 cc turbocharger.

Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Tipe tertinggi EXP (EX+) dibandrol mulai dari Rp 355 juta, tipe EX Rp 320 juta, dan tipe E terendah Rp 295 juta. All New KIA Seltos hadir dalam enam pilihan warna di antaranya: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, dan Punchy Orange.

Soal peranti hiburan kabin, The All New KIA SeltosĀ  dilengkapi dengan monitor LCD sebesar 8 inch untuk varian EXP dan EX berisikan banyak fungsi untuk mempermudah aktivitas mengemudi, sedangkan untuk tipe terendah E (Selain Bluetooth voice, head unit All-New Kia Seltos sudah dilengkapi Apple Car Play dan Android Auto. Layar monitor pun mampu menampilkan visual kamera belakang. Di atapnya terdapat sunroof yang dapat dibuka secara elektrik untuk varian EXP.

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri menyebutkan, The All New KIA Seltos merupakan model penting bagi Kia karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia. Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

KIA pun optimis, produk baru di segmen kompak SUV ini akan menjadi game changer di pasar otomotif tanah air.