Konsep One Stop Shopping akan dibawa Garansindo selaku Agen Pemegang Merek (APM) beragam mobil kelas atas dalam hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 Agustus mendatang. Pengunjung akan dibawa larut dalam semarak dunia otomotif kelas premium lengkap beserta gaya hidupnya dalam label The World of Garansindo.

Beragam produk-produk otomotif telah disiapkan di The World of Garansindo di segmen premium empat roda, dua roda serta aksesoris dan produk gaya hidup. Sebut saja nama-nama tenar seperti Jeeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo. Pengunjung IIMS diberi kesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar dibarengi oleh berbagai program promosi, kontes dan hiburan untuk menyemarakkan suasana.

Uniknya, kali ini Garansindo juga punya andalan produk yang beda dari sebelumnya. Bukan lagi deretan mobil-mobil namun datang dari kendaraan roda dua. Ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gres, Zero Motorcycles. Zero ini adalah motor besar papan atas yang sepenuhnya bertenaga listrik. Salah satu variannya pun sudah pernah masuk dalam kolom Ride Thegaspol.com yang bisa dibaca di sini.

“Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya. kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo.