Dalam rangka meriahkan ajang Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) hadir pada pameran yang diselenggarakan di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, 5-9 Oktober 2016.

Tata Motors tampil di Booth N dengan menempati area seluas 180 m2 di dalam gedung Celebes Convention Center, menampilkan kendaraan andalan di kelasnya yaitu truk ringan Tata Ultra 1012, Tata Xenon RX dan double cabin Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4×4.

“POMA adalah pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sulawesi. Merupakan ajang yang tepat memperkenalkan kembali truk ringan andalan baru kami, Tata Ultra 1012 dan tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4 yang resmi meluncur secara nasional tengah Agustus 2016,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Biswadev berharap kedua produk baru adalannya tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dan pecinta otomotif Makassar mengingat Makassar merupakan pintu gerbang perdagangan bisnis di Indonesia Timur yang sangat potensial bagi Tata Motors.

Tata Motors menawarkan solusi transportasi yang cocok dengan geografis dan diharapkan menopang jalur perdagangan ekonomi masyarakat Sulsel. Dengan kabin dan kekuatan bak yang dipercaya paling kokoh di kelasnya, Tata Motors diharapkan dapat mengangkut lebih banyak muatan dan lebih efisien yang cocok untuk sektor agrobisnis, perikanan dan hasil bumi di wilayah Indonesia Timur.