Festival jazz yang rutin digelar setiap tahun, Java Jazz Festival siap kedatangan tamu-tamu istimewa pada gelaran 2015 ini. Diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran pada 6, 7, 8 Maret 2015, puluhan musisi dari luar negeri siap tampil seperti Jessie J, Snarky Puppy, Lisa Ono, Christina Perri, Bobby McFerrin dan lain-lain. Sementara itu, ada pula musisi Tanah Air yang tampil adalah Dwiki Dharmawan Meets Violet Spin, Dewa Budjana, Benny Likumahuwa, Kahitna dan lainnya.

Dan untuk mendukung hajatan akbar tersebut, Oli TOP 1 secara resmi menjadi Official Motor Oil Sponsor untuk Jakarta International Java Jazz Festival 2015. Pemegang merk oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia turut menyambut gembira kehadiran salah satu brand ambassador TOP 1, Barry Likumahuwa, yang akan tampil di salah satu stage Java Jazz Festival.

“Dukungan kami sebagai Official Motor Oil untuk Java Jazz Festival 2015 ditujukan untuk menghibur dan mendekatkan diri para konsumen-konsumen setia kami. Dan seperti diketahui, TOP 1 juga menunjuk seorang musisi jazz sebagai brand ambassador. Dia adalah Barry Likumahuwa,” ujar Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Maka jangan heran bila TOP 1 siap memberikan tiket gratis bagi konsumen setia TOP 1 yang mengikuti kontes TOP 1 Challenge Feat Barry Likumahuwa. Kontes itu mengajak para konsumen setia TOP 1 memberikan tantangan seru dan kreatif kepada Barry, bass dan motor kesayangannya.

“Tantangan paling kreatif akan mendapatkan tiket Java Jazz Festival 2015. Silahkan ikuti kontesnya,” lanjut Arief.

Memang putra dari Benny Likumahuwa ini diakui sebagai salah satu pembetot bass handal di Indonesia. Itulah salah satu alasan Barry ditunjuk sebagai brand ambassador selain dari ketenarannya di dunia jazz.”Beberapa alasan kami menunjuk Barry sebagai brand ambassador adalah karena kecintaannya terhadap otomotif. Terobosan yang akan dilakukan Barry selama menjadi brand ambassador TOP 1 adalah mengaransemen ulang jingle TOP 1 yang semula bernuansa Rock menjadi versi jazz,” pungkas Arief.