PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek TOP 1 meluncurkan dua produk baru. Keduanya adalah oli TOP 1 GP 15W-40 dan TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter yang diperkenalkan dalam kegiatan rutin Topindo  Distributor Mid Year Meeting 2015 di Bandung, Selasa (30/6).
“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan pelumas berkualitas sangatlah tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan oli TOP 1 GP 15W-40,” ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
 Oli TOP 1 GP 15W-40 memiliki kelebihan khusus karena dilengkapi dengan Teknologi Dual Engine Specification. Teknologi tersebut memungkinkan oli dapat diaplikasikan di mesin berbahan bakar solar (diesel) maupun bensin. Selain merupakan oli yang tangguh, TOP 1 GP 15W-40 bersifat multifungsi karena bisa diaplikasikan ke mesin bus, truk, alat berat hingga power generator ukuran kecil dan menengah.
 “Selain memiliki Teknologi Dual Engine Specification, TOP 1 GP 15W-40 menggunakan base oil dengan tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan. Jangka waktu pergantian oli TOP 1 GP 15W-40 dijamin lebih panjang,” lanjut Arief.
Sementara itu TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter adalah filter oli terbaru dari TOP 1. Perbedaan TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter dengan filter-filter oli lain yang ada di pasaran adalah dari media filterasinya. TOP 1 Synthetic Oil Filter menggunakan bahan dasar campuran serat kayu dan fiber. Selain itu, komponen lainnya pun terbuat dari Steel Electro Coating yang bersifat anti-karat.
“Sebagai perusahaan pemegang merk pelumas berkualitas, kami sangat paham akan teknologi dan material yang harus ada dalam komponen filter oli. Material fiber yang ada di TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter akan menarik kotoran-kotoran di oli layaknya sebuah magnet. Inilah yang membuat filter oli kami berbeda dengan yang lain,” tungkas Arief.