Indonesia WOW Brand 2015 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh sebuah brand berdasarkan riset yang dilakukan Mark Plus Inc dengan menggunakan teori WOW Marketing. Dalam acara yang berlangsung di Raffles Hotel Jakarta, 10 September kemarin, TOP mendapatkan dua penghargaan atas produk minyak rem dan cairan pendingin radiator.

Riset yang dilakukan WOW Brand 2015 melibatkan 1.350 responden, tujuannya untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap Automotive, Transportation dan Logistics Industry. ”Terima kasih kepada Mark Plus Inc atas penghargaan Indonesia WOW BRAND 2015. Semoga penghargaan ini bisa mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia,” ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Seperti diketahui, produk minyak rem yang berhasil menyandang penghargaan tersebut adalah TOP 1 Brake Fluid DOT 3 dan DOT 4. TOP 1 Brake Fluid , minyak rem dengan performa tinggi diperlukan bagi kebutuhan pengereman dalam kecepatan tinggi dan beban berat.

 

Sedangkan cairan pendingin radiator TOP 1 terdiri dari tiga varian yaitu TOP 1 Super Coolant, TOP 1 Power Coolant dan TOP 1 Ultimate Coolant. Belakangan ini PT Topindo Atlas Asia kerap menyuarakan edukasi mengenai pentingnya cairan penguras radiator lewat event dan momentum tertentu seperti pada aktivitas menjelang lebaran di KM 39 tol Cikampek.