Triumph, pabrikan sepeda motor asal Inggris melansir Bonneville T120 dan Bonneville T100 edisi terbatas di 2018 ini. Mengapa terbatas, Triumph hanya akan memproduksi sebanyak 118 unit Bonneville yang akan dilabeli identitas Spirit of ’59 Edition.

Sesuai namannya, masing-masing Bonneville T120 dan T100 Spirit of ’59 Edition hanya akan dibuat sebanyak 59 unit. Warna bodi custom dengan grafis khusus akan menjadi penanda Triumph Bonneville edisi spesial kali ini.

Untuk Bonneville T120, ada opsi warna orange dan biru yang melekat pada bagian tangki. Sementara Bonneville T100 juga dengan opsi warna yang sama, tapi dikombinasikan warna putih pada bagian atas tangki.

Triumph juga memberikan helm khusus untuk setiap pembelian motor ini. Tak ketinggalan kesempatan untuk mendapat tangki motor bergrafis Spirit of’59 untuk konsumen yang melakukan test ride.

Untuk mendesain grafis Spirit of’59, Triumph berkolaborasi dengan seorang seniman kontemporer Inggris D*Face, untuk membuat tiga karya seni yang tertuang pada motor modern klasik, yakni Truxton R, Bobber Black dan T120.