PT Topindo Atlas Asia memperkenalkan iklan televisi (TVC) terbaru yang pertama kali tayang di hadapan publik umum di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, BSD City pada Rabu (26/08). TVC ini akan menjadi senjata utama untuk mengenalkan produk terbaru TOP 1 untuk masyarakat Indonesia.

“ TOP 1 sudah hadir di Indonesia sejak 37 tahun yang lalu. Dan menurut kami, GIIAS 2015 bisa menjadi momentum untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan brand TOP 1 yang lahir di negeri Paman Sam,” jelas Arief Goenadibrata, CEO PT Topindo Atlas Asia.

Berkaca dari penyataan tersebut, janganlah heran bila nantinya melihat TVC tersebut dipenuhi oleh mobil-mobil khas Amerika. Layaknya adegan di film Fast & Furious, sekumpulan anak muda yang aktif tampak bersenang-senang dengan mobil-mobil muscle dan sport seperti Corvette dan Mustang dengan memakai oli TOP 1 Classic. Mereka mengemudikan kendaraan tersebut dengan puas dan tanpa hambatan di Route 66.

“Perlu diketahui bila mobil-mobil tersebut bermesin kecil. Maka dari itu produk TOP 1 Classic memang diperuntukan untuk kebutuhan sehari-hari,” beber Arief.

Top 1 Classic sudah mulai diproduksi di Amerika Serikat sejak Juli lalu dan direncanakan akan dilepas di Indonesia September mendatang dengan grand launching yang dilakukan di Surabaya.