Toko ban online, Tyrepac kini resmi memasarkan ban Pirelli di Indonesia. Hadirnya karet bundar Pirelli di pasar ban online lewat Tyrepac ini didukung oleh distributor resminya PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS) di Jakarta.

Konsumen yang ingin membeli ban Pirelli, secara mudah dapat mengakses portal www.tyrepac.co.id dari ponsel genggamnya. Lewat Tyrepac, konsumen dapat memilih beberapa varian karet bundar Pirelli yang dikenal berperforma tinggi. Seperti P1 Cinturato, P7 Cinturato, Scorpion Verde, P Zero, P Zero Trofeo R dan P Zero Corsa.

Dengan masuknya ban Pirelli di portal Tyrepac, maka saat ini Tyrepac memiliki hingga 14 pilihan merk ban mobil yang tersedia bagi masyarakat Indonesia. Tyrepac menyediakan berbagai macam ukuran ban Pirelli mulai 15 – 20 inci dengan harga berkisar mulai Rp 975 ribu hingga Rp 3,255 juta per buahnya.

Budianto, selaku Country General Manager Tyrepac Indonesia menyebutkan, hal ini sejalan dengan misi bisnis Tyrepac yang selalu berusaha menghadirkan pilihan yang komprehensif bagi pelanggan kami. Dengan kehadiran RPMS dan Tyrepac, maka pasar Indonesia sekarang dapat lebih mudah mencari ban Pirelli yang sebelumnya sulit untuk dicari di toko-toko ban konvensional.

Brand Pirelli sendiri memiliki kualitas yang sudah diakui secara internasional dan menjadi ban standard dari mobil premium seperti BMW, Mercedes Benz, Jaguar, Audi, Range Rover, Mini Cooper, VW, dan Chevrolet.

Saat ini, RPMS ditunjuk secara resmi oleh Pirelli Asia Ltd untuk memasarkan ban mobil penumpang dan ban sepeda motor di Indonesia. Kedepannya, Tyrepac sudah merencanakan untuk memasarkan ban motor Pirelli yang mulai diluncurkan 2017 mendatang, untuk pasar motor 250 cc keatas.

Johan Berson, General Manager PT Roda Putar Maju Selaras menyambut baik hadirnya portal ban online Tyrepac di Indonesia dan menyatakan dukungan penuhnya untuk mengembangkan pasar ban online di Indonesia.