Pabrikan oli asal Italia, Agip Oil, kini mengubah merek dagangnya menjadi Eni Oil untuk pasar Indonesia. Sosialisasi penggantian nama pada kemasan pelumas tersebut dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Di dominasi booth bercorak kuning dan sebuah unit display Lamborghini Gallardo, Eni Oil tampil mencolok pada Hall 2 ICE, BSD tempat pameran GIIAS 2016 berlangsung. Melalui distributor resminya, PT Bahana Nusa Lubrindo, Eni Oil memberikan banyak promo dan meluncurkan produk pelumas terbaru di GIIAS 2016.

Diantaranya Eni Oil I-Ride 4T Matic, minyak pelumas baru produksi Eni Oil ini diluncurkan khusus untuk segmen pengguna skuter matik bermesin empat langkah. Selain itu, Eni Oil juga memberikan penawaran menarik beli satu gratis satu untuk Eni Oil Super Hitec 4T dan Eni Oil Smokeless 2T selama pameran berlangsung.

Boy Siregar, Marketing Manager PT Bahana Nusa Lubrindo menyebutkan Eni Oil hadir di pameran GIIAS 2016, dengan membawa nama baru setelah sekian lama konsumen familiar dengan brand Agip Oil. Selain promo penjualan, sepanjang pameran ini juga kami agendakan untuk mensosialisasikan nama Eni Oil agar diingat konsumen.

Selain promo buy one get one dan meluncurkan produk baru, Eni Oil juga menggelar undian gratis Touring Motor di Italia untuk lima konsumen yang beruntung. Dengan membeli salah satu produk Eni Oil, konsumen akan mendapatkan kesempatan satu kali undian yang berlaku hingga 30 November 2016 yang akan datang.