Vespa adalah ikon. Bukan hanya sebuah skuter sebagai moda transportasi, Vespa bisa dibilang adalah sebuah lambing pergaulan, kemapanan dan gaya hidup.

Setelah pertama kali diperkenalkan di EICMA tahun lalu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition ini akhirnya meluncur di Indonesia. Berbeda dengan Vespa Primavera biasa, skuter dengan kelir atraktif ini dipasarkan dengan harga Rp 85 juta (on the road) Jakarta.

Bila Anda belum berani mengekspresikan diri, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition ini tidak cocok sebagai besutan Anda. Pasalnya, versi kolaborasi dengan Sean Wotherspoon, seorang desainer muda Amerika ini sangat menggabungkan Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer yang berani, nakal, dan menyenangkan.

Kelihaiannya bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini. Sebagai pemuda 29 tahun, Sean Wotherspoon seperti melahirkan kembali trend era 1980-1990an dimana warna-warna ‘tabrakan’ khas United Colours of Benetton saat itu digandrungi.

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan. Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Sejatinya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan produk global. Namun untuk pasar Indonesia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki kapasitas mesin 150 cc i-get dan bikinan Vietnam.

Dalam peluncurannya, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebutkan, Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik.