Selepas peluncuran dan handover resmi dari varian terbaru, Volkswagen Tiguan Allspace, PT Garuda Mataram Motor (GMM) memberikan kesempatan kepada para penggemar SUV VW 7-seater tersebut ubntuk mencobanya secara langsung dalam Volkswagen Drive Festival.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia,” demikian disampaikan Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

Volkswagen Drive Festival digelar selama dua hari, Sabtu – Minggu 9 – 10 November 2019 di Aquatic Stadium, Kompleks GBK Senayan, Jakarta. Pada acara pengunjung juga dapat mengeksplorasi langsung varian mutakhir dari VW Tiguan Allspace 7-seater berikut fitur-fitur canggih berkendaranya seperti salah satunya Parking Assist.

VW Tiguan merupakan model yang terlaris di Amerika Serikat.  Volkswagen baru saja mengumumkan bahwa compact crossover andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) – Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Peringkat yang hanya diberikan kepada kendaraan baru yang memperoleh peringkat baik dalam enam kategori sebagai berikut:  driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests.  Mendapatkan IIHS Top Safety Pick+ merupakan bukti komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi driver-assistance terkini.

Jonas Chendana, selanjutnya mengatakan, “Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia, Dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan layanan purna jualnya”.