Tak terasa kick off GIIAS 2016 tinggal 1 minggu lagi, para agen pemegang merek yang akan hadir dalam gelaran tersebut juga telah merampungkan ide – ide yang akan ditampilkan dalam perhelatan tersebut. Begitu pun dengan produsen mobil terlaris di Indonesia, Toyota yang siap menampilkan model – model terbaru dalam booth seluas 3.089m2 dengan tema Here for a Wonderful Tomorrow.

Dalam booth tersebut, Toyota akan menampilkan 30 display yang terdiri dari mobil baru dan mobil konsep dan siap memanjakan mata para pengunjung pameran yang hadir. “Kami berharap, melalui GIIAS 2016 ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai selling point baik dari segi produk, teknologi, maupun layanan Toyota guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan,” ucap Henry Tanoto selaku Vice President Director Toyota Astra Motor dalam jumpa pers, (5/8).

Sejak hadir di Indonesia 45 tahun lalu, Toyota senantiasa berupaya untuk menawarkan produk – produk yang memberikan sarana mobilitas terbaik serta mengembangkan layanan berbasis Toyota Best Ownership Experience sebagai bagian dari semangat Let’s Go Beyond yang tercermin dari 3 pilar utamanya, yaitu Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

Mulai  11 Agustus nanti, Toyota akan menghadirkan mobil terbaiknya di hall 10 antara lain, Alphard Hybrid, Vellfire, Nav1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta, All New Calya, All New Fortuner VRZ, Rush Ultimo, Yaris, Agya, Camry Hybrid, Vios TRD, Hilux TRD D-Cab, HiAce, dll.