Janji Aprilia di Sepang International Circuit untuk mendatangkan pebalap yang benar-benar spesial dipenuhi dengan konfirmasi dari Max Biaggi. Max Biaggi akan membela Aprilia Racing Team – Red Devils di atas sadel Aprilia RSv4 dalam dua ronde WSBK.
Biaggi akan menyapa fans pada akhir pekan ini di Misano, Jepang pada 19 – 21 Juni 2015 dan di Sepang, Malaysia pada awal Agustus 2015. Kembalinya Biaggi terhitung dua setengah tahun sejak gantung jaketnya dari dunia balap din 2012. Dia memutuskan mengakhiri karirnya sebagai pebalap professional kala dia berusia 41 tahun.
Meski begitu sekali pebalap tetap pebalap. Tidak seperti pebalap lainnya yang pensiun, Biaggi tetap berhubungan dengan mantan tim dan pabrikannya. Juara World Superbike dua kali ini tetap mau datang kala diundang Aprilia untuk menguji teknologi dan bagian baru.
“Jika anda berada dalam kondisi baik, mental maupun fisik, akan sangat sulit untuk berhenti mebalap. Jika dia kembali, akan sangat menarik untuk mengikutinya di TV, dan bila itu Misano, mungkin saya akan pergi ke sana untuk melihatnya,” jelas rival sejatinya di akhir MotoGP 500cc, Valentino Rossi dalam kesempatan yang berbeda,
Untuk Biaggi sendiri, event “Comeback” ini akan dia gunakan semaksimal mungkin. Pria Italia ini berujar  bahwa dia tidak sabar untuk berada di atas RSV4 RF namun dia juga menyadari bila tantangannya tidaklah akan mudah.
“Terlepas dari pengetahuan saya tentang RSV4 RF, saya juga menyadari tentang kesulitan yang akan dihadapi. Rival dalam kondisi puncak dan itu tidak akan mudah sama sekali,” paparnya.
Meski begitu Biaggi tetap menaruh tujuannya untuk bersenang-senang. Dia tidak mengharapkan hasil apapun namun memberikan 100% senyum ke Aprilia, fans dan para penggila MotoGP.
“Minggu setelah balapan kedua akan kita lihat kesimpulannya,” tutupnya.