Wuling Almaz berhasil meraih predikat mobil terbaik versi jurnalis otomotif, Selasa (15/10) di Jakarta. SUV rakitan lokal buatan PT SGMW Motor Indonesia di Cikarang, Jawa Barat ini berhasil mengalahkan lima nominasi mobil lainnya yang dipilih oleh jurnalis otomotif tanah air melalui Forum Wartawan Otomotif atau FORWOT.

Dalam FORWOT Car of The Year 2019, para jurnalis otomotif yang tergabung didalamnya berhasil menghimpun sebanyak 36 mobil yang diluncurkan sepanjang 2019. Penilaian yang dilakukan meliputi beragam aspek seperti desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, keramahan lingkungan, fungsional, pengalaman berkendara, hingga harga.

Dian Asmahani, selaku Senior Brand Manager Wuling Motors menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Almaz sebagai FORWOT Car of the Year 2019. Kami yakin hal ini dapat tercapai berkat dukungan dari rekan media sekalian pada produk SUV pertama Wuling. Pencapaian ini tentu memacu kami untuk terus meningkatkan layanan, produk serta inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.