Wuling Victory, sebuah produk baru dari Wuling resmi diluncurkan di China. Wuling Victory merupakan sebuah MPV (Multi Purpose Vehicle) yang dicanangkan untuk produk global General Motors (GM). Sasaran pertama adalah negara-negara di Eropa, namun tidak menutup kemungkinan bila MPV berukuran sedang ini akan dijual juga di Indonesia.

Di negeri tirai bambu sana, Wuling Victory dijual dengan harga 85.800 Yuan atau Rp 187 juta-an untuk bertransmisi manual dan 116.800 Yuan atau setara Rp 255 juta untuk yang termahal dengan transmisi otomatik.

Meski mengusung sumber pacu yang mirip dengan Wuling Almaz, yakni emoat silinder 1.5L Turbocharger, namun Wuling Victory punya dimensi yang lebih besar. Mobil baru ini memiliki ukuran panjang 4,8 meter, lebar 1,87 meter dan tinggi 1,7 meter. Jarak roda depan dan belakangnya 2,8 meter.

Meski didesain agar bisa menampung hingga enam orang termasuk pengemudi, namun kenyamanan maksimal bakal didapatkan jika diisi empat orang saja. Saat tidak digunakan, kursi baris belakang bisa dilipat hingga rata.

Menurut Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko mengaku tidak menutup kemungkinan Wuling Victory akan dihadirkan di Tanah Air. Apabila hal itu terwujud, ia memastikan bahwa unit akan diproduksi secara lokal.