IMG_8384

Tahun ini perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya roda empat di Indonesia saat ini berada di situasi yang kurang menguntungkan, tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Adira Finance. Pertumbuhan yang positif terlihat dari meningkatnya pertumbuhan penjualan kendaraan roda empat sebesar 46.209 unit dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu hanya berkisar 42.094 unit.

Peningkatan pertumbuhan tersebut tentu tak luput dari kinerja keseluruhan perusahaan yang mempekarjakan sekitar 28 ribuan karyawan ini. Dengan adanya 667 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia Adira mencoba untuk terus mengoptimalisasikan kinerja dan meningkatkan efektifitas serta efisiensi untuk menunjang produktifitas perusahaan pembiayaan ini.

Adira Finance saat ini juga melakukan beberapa inovasi, salah satunya adalah program unggulan X-Tra Bonus untuk memanjakan konsumennya. Sebagai contoh Adira Finance memberikan tiket kepada 1001 konsumen terpilih yang akan dikirim ke Sepang, Malaysia untuk menyaksikan balap motor bergengsi MotoGP.

Selain X-Tra Bonus, perusahaan pembiayaan ini juga memiliki program yang diberi nama Adira Faces of Indonesia (FOI). Program ini ditujukan untuk meningkatkan awareness masyarakat Indonesia akan kebudayaan dan pariwisata Indonesia yang dapat bersaing dengan pariwisata di luar negeri. Pada tahun ini program FOI mengeluarkan program Ubek Negeri’Copa De Flores”, dalam program ini adalah kompetisi menulis dan fotografer. Para peserta diberikan kesempatan untuk mengeksplor pariwisata di Indonesia dan diwajibkan membuat tulisan serta mengabadikan lewat foto.

Deputy Direktur Head of Retail Car Financing, Niko Kurniawan menambahkan, “Kami akan terus berupaya memberikan program-program unggulan yang memberikan pengalaman langsung tak terlupakan dan menguntungkan bagi para konsumen, dengan.”