Tidak sedikit orang yang datang ke Jakarta Fair untuk membeli suatu produk yang ditawarkan. Namun adapula yang hanya sekedar cuci mata. Lantas bagaimana jika ada pengunjung yang datang untuk melamar pekerjaan?

Mungkin Anda tidak percaya jika datang ke Jakarta Fair 2016 tidak sekedar jalan-jalan tapi bisa juga melamar pekerjaan. Pasalnya di sela-sela promo yang ditawarkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk berkarir.

”Kini kesempatan menata masa depan yang lebih cerah bersama Yamaha, dapat diraih hanya dengan mengunjungi booth Yamaha di Jakarta Fair. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Ayo segera datang ke booth Yamaha dan daftarkan diri Anda,” ajak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Kesempatan ini terbuka lebar bagi para lulusan S1,D3, SMK maupun SMA Gilmoters. Dan tentunya dengan syarat yang telat ditentukan. Namun syaratnya tidak sulit kok, bagi lulusan S1 dan D3 minimal berusia 26 tahun dengan IPK minimum 3,0. Belum pernah mengikuti proses rekrutmen dari PT YIMM dan pastinya punya ketertarikan di dunia otomotif roda dua.

Sementara bagi lulusan SMK/SMA, persyaratan umumnya atara lain. Usia maksimal 20 tahun, bersedia ditempatkan di Pulogadung dan Karawang serta belum pernah ikut proses rekrutmen PT YIMM.

Nah bagi yang berminat, peluang ini dibuka setiap hari selama Jakarta Fair berlangsung terhitung sejak 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Caranya juga mudah, cukup daftarkan diri dengan cara mengisi aplikasi tanpa perlu membawa surat lamaran dan CV. Selain mengisi aplikasi di booth Yamaha di Jakarta Fair, calon pelamar juga dapat melamar melalui situs resmi Yamaha Indonesia http://www.yamaha-motor.co.id/career/index.php/index/job_vacancies/.