Dengan mengusung tema event “Yamaha Rev Circuit”, pabrikan berlambang garputala ini menjadi booth yang terbilang paling heboh lantaran ketika semua booth peserta sudah terbuka dengan lebar. Ya, booth mereka yang terletak di Challenger Hall 1, Muang Thong Thani. Hingga sore hari di hari pertama pembukaan The 36th Bangkok International Motor Show yang digelar tanggal 25 Maret – 5 April 2015 ini, mereka sengaja membiarkannya masih tertutup dengan kain putih yang nampak mencolok. Ya, mereka memang sengaja menutup area pamer sebelum prosesi launching produk andalan yang akan dirilis di sore harinya.

Yes, Yamaha memperkuat citra motorsport dengan peluncuran Super Sport YZF-R1 dan YZF-R1M serta disisipi dengan peluncuran skuter N-Max

Mr Tetsuya Nakamura Ina Presiden Thailand Yamaha Motor, Co mengatakan, “Konsep booth tahun ini adalah, menitikberatkan pada strategi yang lebih kuat pada line-up produk motorsport. Mulai dari versi terkecil — YZF-R3 (300cc). hingga super sport YZF-R1 dan YZF-R1M yang benar-benar ditunggu oleh pcinta superbike. Naluri dasar Yamaha yang menggabungkan unsur futuristik dan balap adalah dengan peluncuran skuter Nmax 150cc serta MT-07 Sport Naked. Saya sangat berharap bahwa semua orang akan mendapatkan pengalaman terbaik dari seluruh teknologi Yamaha”.

YZF-R1 2015 betul-betul sebuah wujud tunggangan jalan raya sejati. Semua komponen penting telah disempurnakan dengan material ringan serta dikemas dengan lebih rinci lewat mesin empat silinder 998 cc. Sementara YZF-R1M adalah sbuah produk yang mentransformasi segenap teknologi canggih yang juga digunakan pada YZR-M1 MotoGP .

Ada pula YZF-R6, YZF-R3 dan YZF-R15 yang tentu saja menjadi keluarga R-Series yang kental dengan nuansa balap. Hal paling menarik adalah spesies baru ini (YZF-R3), pada pameran ini Yamaha memberikan paket promosi khusus dengan suku bunga rendah. Tak heran bila banyak masyarakat yang berbondong-bondong ingin meminangnya pada gelaran ini.